Tampak Luar Biasa, Cooling System Kapolsek Kunto Darussalam, Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Aman Dan Kondusif





ROKAN HULU- Siapa tak mengenal Sosok AKP Buyung Kardinal SH MH, dinilai dari berbagai program Polri  yang dicanangkan, selalu tampil luar biasa serta mendapatkan apresiasi dari Masyarakat.

Kali ini, Rabu (9/10/2024) sekitar pukul 09.00 Wib, AKP Buyung Kardinal yang dipercaya Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH sebagai Kapolsek Kuntodarussalam, giat  Cooling System, terkait Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24).

Coolling System ini, dilakukan Perwira dengan Tiga Balok ini, sebagai wujud komitmen Jajaran Polsek Kuntodarussalam dalam mewujudkan Tahapan Pilkada  terhadap 2024 aman, sejuk dan kondusif.

"Saya menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desanya, terlebih saat ini masih dalam tahapan Pilkada 2024," kata Pria yang jadi Kasat Reskrim Polres Rohul ini.

Lanjutnya, Kepolisian menghimbau kepada Masyarakat siapapun pilihannya tetap jaga silaturrahmi sesama kita, jangan jadikan pemilu sebagai saling memusuhi, untuk itu dihimbau kepada masyarakat, siapapun yang dipilih nantinya, situasi Kamtibmas dan persaudaraan diantara kita jangan sampai terputus.

"Diharapkan Warga agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu maupun berita-berita yang beredar di media sosial yang mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan permasalahan dan tali silaturahmi diantara kita terpecah belah," tegas AKP Buyung 

Ditambahkannya, Personil Polsek Kuntodarussalam  bersama dengan masyarakat bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pilkada ini. "Kami harapkan masyarakat dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam Politik yang sejuk dan aman," paparnya.

Atas giat Coolling System ini, Tokoh Masyarakat Desa Kembang Damai H Syafri mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kunto Darussalam yang telah telah bersilaturahmi bersama kami.

"Kami Mengapresiasi TNI  Polri yang telah Sukses mengamankan Pemilu Umum Tahun 2024. Dengan harapan Polsek Kunto Darussalam Polres Rohul semakin jaya dan semakin dicintai oleh Masyarakat," pungkasH Syafri

Tampak ikut mendampingi Kapolsek, yakni Kanit Intelkam Aiptu Roma Disliko SE,  Bhabinkamtibmas Aipda Raynol  Saputra, Banit IK Bripka Alif Firdaus,  Ketua SPS Kembang Damai Darusman beserta Anggota.

Giat Cooling System Polsek Kunto Darussalam terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berakhir sekitar pukul 09.30 Wib, dengan situasi aman dan tertib.

(Humas Polres Rohul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama