PW SEMMI RIAU Mengajak Masyarakat untuk bijak memilih sosok pemimpin


(Pekanbaru, 21 Oktober 2024) Dalam rangka momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Provinsi Riau (PW SEMMI RIAU)  telah menginisiasi pemasangan spanduk yang bertema " jadilah pemilih yang cerdas dan bijak" di sejumlah titik di kota Pekanbaru.

Muhammad Ridho Hanafi selaku Sekretaris Jendral PW SEMMI RIAU dan Putra Dearah kota Pekanbaru menyampaikan pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menjalankan proses demokrasi.

"Kampanye ini kami tujukan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memilih pemimpin yang tepat, yang memiliki integritas tinggi, peduli terhadap kepentingan rakyat, dan berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. Kami juga  mengajak masyarakat untuk dapat menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang karena masyarakatlah yang dapat menentukan siapa sosok pemimpin 5 tahun ke depan."

Disebutkan bahwa ajakan ini yang berisikan beberapa poin, diantaranya :

1. Pintar dan bijaklah untuk memilih calon pemimpin jangan tergiur oleh politik uang karna kita akan menanggung untuk 5 tahun yang akan datang
2. Pilihlah sosok pemimpin yang memiliki integritas, amanah, tauladan yang jauh dari amoral serta bebas dari kasus korupsi atau pidana lainnya
3. Mari bersama sama untuk mewujudkan pilkada damai, jujur, adil, bebas dan rahasia
4. Ayo bersama sama untuk mewujudkan kota pekanbaru lebih maju dan berkembang untuk ke depannya

Aksi ini adalah bentuk kepedulian Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Provinsi Riau (PW SEMMI RIAU) dalam momentum Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2024 ini.

Harapan nya di dalam kontestasi pemilihan kepala daerah 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan damai sertamenghasilkan pemimpin yang berintegeritas dan merakyat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama