Putri Khairunnisa: Presiden Prabowo Diharapkan Bisa Menyatukan Organisasi Pemuda KNPI Dari Perpecahan



Jakarta - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Putri Khairunnisa, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Mantan Presiden Joko Widodo atas dedikasi dan kontribusinya selama dua periode memimpin Indonesia.

Hal ini disampaikan Khairunnisa sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada Jokowi yang dinilai telah membawa banyak perubahan positif bagi bangsa. Khususnya dalam pemberdayaan pemuda dan pembangunan nasional yang inklusif.

“Mangan Presiden Joko Widodo telah memberikan kontribusi luar biasa bagi bangsa ini, terutama dalam menciptakan kesempatan dan ruang bagi para pemuda untuk berkembang. Kami dari KNPI sangat mengapresiasi dedikasi beliau dalam memimpin Indonesia selama ini,” kata Putri Khairunnisa saat diwawancarai di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Khairunnisa juga mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran), atas amanah baru mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Ia berharap keduanya dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dengan membawa perubahan signifikan bagi bangsa, khususnya bagi generasi muda.

“Kami berharap Presiden dan Wapres yang baru (red-Prabowo Gibran) bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia, dalam hal pemberdayaan pemuda. Pemuda adalah masa depan bangsa bisa bangkit, apalagi Wapres Gibran Rakabuming Raka dari kalangan muda, tentunya peran pemuda semakin kuat dalam pembangunan nasional,” tambah Khairunnisa.

Kata dia, KNPI sebagai organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, juga siap berkolaborasi dan mendukung program-program pemerintah ke depan. Tentunya dalam mewujudkan cita-cita bangsa yang lebih maju dan berdaya saing di kancah internasional.

"Saatnya pemuda-pemuda Indonesia bisa bersaing dan tampil di kancah internasional. Karena itulah di tengah perpecahan organisasi KNPI, diharapkan Presiden dan Wapres baru mampu menyatukan KNPI jadi bersatu kembali," pungkas Khairunnisa. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama