Danramil 431-01/Jebus menghadiri kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia



Bangka Barat-- Danramil 431-01/Jebus (Lettu Inf Zulkifli) menghadiri gerak jalan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 bertempat di jalan Raya Puput Atas Kec.Parittiga Kab Bangka Barat, di ikuti oleh Tingkat SD, Tingkat SMP, Tingkat SMA dan Umum. Selasa ( 20/08/2024 )

Hadir dalam kegiatan 
Camat Parittiga (Adhian Zulhajjany Elpurba,S.STP)., Kapolsek Jebus di wakili (Aiptu Reiki )., Danpos Binpotmar Parittiga (Peltu Sutisna)., Anggota DPRD kab Babar terpilih dari Partai Nasdem (Bapak Agus Petar)., UPT Kec.Parittiga (Bapak Roni)
-KUA Kec.Parittiga (H.Rasyid)., Pim Bank Sumsel Babel diwakili Staf., Para Kades Se-Kec.Parittiga., Ibu Ketua PKK Kec.Parittiga., Perwakilan Persit Koramil 431-01/Jebus., Staf Kecamatan Parittiga.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Parittiga tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju " yang jatuh pada tanggal 20 Agustus dan HUT ke 79 Republik Indonesia 17 Agustus 2024.

Danramil 431-01/Jebus Lettu Inf Zulkifli mengatakan":Banyak yang bisa dipetik dari gerak jalan ini, diantaranya mengajarkan kedisiplinan, solidaritas serta kekompakkan kepada  para pesertanya. Dengan meneladani nilai perjuangan para pejuang mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang baik"Pungkasnya(jejak kasus info Bangka Barat musarofa melaporkan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama